Warga Bali Mamosolato Siap Mendukung Paslon “HANDAL”

Viewer : 221 Kali
Warga Bali Mamosolato Siap Mendukung Paslon "HANDAL"
Warga Bali Mamosolato Siap Mendukung Paslon “HANDAL”

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Jelang Pilkada Morowali Utara (Morut), Paslon “HANDAL” banjir dukungan Warga Bali di Kecamatan Mamosolato.

Demikian dungkapkan Imade Karsana, salah satu tokoh Warga Bali di daerah itu.

Lanjut Imade Karsana menegaskan, “Untuk warga Bali di Daerah Kacamatan Mamosolato itu 90 persen mendukung Pasangan Holiliana/H.Abudin Halilu, “tandas Imade Karsana.

Menyinggung masalah alasan Warga Bali di daerah tersebut, Imade Karsana menambahkan, selain faktor hubungan emosional kekerabatan dengan mantan Presiden RI ke-Lima, Megawati Soekarno Putri, juga visi dan misi Paslon “HANDAL” yang sangat rasional.

Selain itu, faktor lain menurut Imade Karsana adalah, keperibadian Holiliana yang sangat sederhana dan sangat lekat dihati Masyarakat Bali, khususnya di daerah Mamosolato.

Terkait pernyataan Imade Karsana, Putu Budiyasa salah satu tokoh warga Bali di Kecamatan Mamosolato, saat dikonfirmasi via telpon membenarkan.

“Kami mendukung Ibu Holiliana, karena orangnya berjiwa sosial, sangat peduli dan tidak membeda-bedakan orang. Itulah alasan kami sehingga kami mendukung Pasangan Holiliana/H.Abudin Halilu. Intinya Kami siap berjuang dan memenangkan Pasangan HANDAL “tandas Putu Budiyasa.

Lanjut Putu Budiyasa, “Kami mencermati dalam visi dan misi Ibu Holiliana, melanjutkan program Almarhum, membangun Morowali Utara yang lebih baik, dan itu sangat kita harapkan agar program pembangunan dapat berkesinambungan, “imbuhNya. (Tim)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *