Warga Desa Tamainusi Solid dukung Paslon “HANDAL”. Srikandi Bunda Lili Target 80%

Viewer : 112 Kali
IMG-20201003-WA0020
Warga Desa Tamainusi Solid dukung Paslon “HANDAL”. Srikandi Bunda Lili Tamainusi Optimis Capai Target 80%

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati, gelar kegiatan Kampanye, di Desa Tamainusi, Kecamatan Soyojaya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (03/09/20).

Rangkaian kegiatan kampanye kali ini dihadiri Paslon Nomor Urut 2, Calon Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, didampingi Koordinator Juru Kampanye (Jurkam) Tim “HANDAL”, Burhanudin, M.Si, (Wakil Ketua DPC Morut PDI-P).

Selain itu, turut hadir LO partai pengusung antara lain, Wakil Partai Gerindra, Helen,SE, salah seorang Anggota DPR-D Morut aktif selama 2 Periode, sedangkan PDI-P diwakili Sekretaris DPC Morut, H.Syahruddin Mustafa,SE, yang juga saat ini masih duduk di Parlemen Morut.

Disisi lain, tampak sejumlah kordinator tim relawan yang terdiri atas, Srikandi HANDAL Bunda Lili, Tim Relawan Milenial HANDAL, dan Relawan sayap, Tim 7 (tujuh) beseta sedikitnya 25 orang simpatisan yang mengambil posisi diluar ruangan.

Sementara pengamanan selama proses penyelenggaraan Kampanye di daerah itu dibackup oleh aparat keamanan dari Polsek Soyojaya, yang dipimpin langsung Ipda Sonny.

Melalui Giat kampanye, Calon Bupati Holiliana lewat orasi politiknya menyatakan, “Kami ketika diberikan kepercayaan memimpin Morowali Utara, kami akan melanjutkan sejumlah program yang telah dirintis Alm. Mantan Bupati Aptriple Tumimomor, “tandasNya.

Selain itu, kata Holiliana, Kita akan membangun sarana dan prasarana yang berkualitas, serta melakukan upaya kongkrit pemberdayaan kaum tani, berbasis Agribisnis melalui pemamfatan potensi lokal yang dikelolah secara profesional, serta memudahkan akses petani mendapatkan layanan kebutuhan pupuk.

Disektor pemberdayaan, secara khusus kembali Holiliana memaparkan, akan mendukung penuh segala jenis pengembangan usaha produktif kelompok usaha kreatif industri rumah tangga kaum perempuan.

Lain halnya yang diungkapkan H.Abudin Halilu. “Kita akan meningkatkan program layanan program pendidikan Geratis di tingkat SD dan SMP. Demikian pula bidang kesehatan. Kita juga akan melanjutkan layanan kesehatan geratis, melalui program Kartu Morut Sehat yang telah telah terintegrasi dengan program BPJS, “terang H.Abudin Halilu.

Selain itu, lanjut Abudin Halilu, “Ketika kita diberikan amanah oleh rakyat nantinya, akan menjamin layanan kesehatan geratis sesuai standar, “imbuhNya.

Terkait target perolehan suara khususnya di Desa Tamainusi, Koord. tim Srikandi Tamainusi, Norma, menyatakan, “Berkat kerjasama tim dan relawan Srikandi HANDAL Bunda Lili, kita sangat meyakini akan memperoleh suara 80%, “tandas Norma. (AL).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *