Warga TPK Siap Mendukung H2G Memimpin Musi Rawas

Viewer : 29 Kali
IMG-20201004-WA0044
Warga TPK siap mendukung H2G memimpin Musi Rawas

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-

Saat berkunjung dari Rumah Ke rumah, di kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Masyarakat Desa Rantau Serik, Kebur Jaya dan Desa Lubuk Besar, Masyarakat sangat Menginginkan Bapak H. Hendra Gunawan melanjutkan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih,sekaligus mengundang keluarga Besar khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilihan untuk mencolos No 2 H. Hendra Gunawan – Mulyana, kemudian Beliau juga Berbangga atas niat yang tulus dan Ikhlas khusus nya Warga Desa Lubuk Besar, dan Sekitarnya di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Akan tetap mendukung dan Memilih beliau untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas yang kita Cintai ini, tutupnya.

Ali Mu’ap juga mengajak Keluarga Masyarakat khusus Warga Desa Lubuk Besar Mari Bersama Sama kita mendukung, dan Pilih Bupati yang telah Teruji dan Terbukti Kinerjanya. Kemudian juga disampaikan Warga Desa Lubuk Besar Bapak Nurdin,mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Hendra Gunawan yang sempat hadir di Desa Kami,tepatnya di Rumah Keponakan kami Ali mu’ap, kemudian Nurdin menyampaikan Sejak kepemimpinan Bapak H. Hendra Gunawan, Marbot Masjid, Tokoh Agama Bisa berangkat Umroh Gratis, Kalu ndak Umroh Gratis coblos no 2 H. Hendra Gunawan Mulyana Tgl 9 Desember 2020 nanti, kata Ali Mu’ap.

Diwaktu yang sama, Sapri warga TPK menjelaskan semenjak kepemimpinan H2G begitu banyak perubahan yang terjadi di Musi Rawas seolah-olah tanah Musi Rawas di sulap oleh H2G. Seperti di kecamatan TPK, semenjak H2G menjadi Bupati Musi Rawas, Puskesmas terasa rumah sakit, sudah ratusan rumah warga miskin yang dibangun Melalui program rumah, hampir tiap rumah sudah memiliki WC, lampu jalan tenaga Surya menerangi desa, raskin gratis dan masih banyak lagi program-program yang tercapai oleh H2G. Untuk kami masyarakat TPK ingin tetap pak H2G memimpin Musi Rawas, sosok beliau masih sangat dibutuhkan oleh Musi Rawas. Menang, menang, menang H2G lanjutkan. Tutupnya. (Zainuri)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *