YB Terima Keluhan Penyintas Yang Akan Diusir

Viewer : 23 Kali
YB Terima Keluhan Penyintas yang Akan Diusir
YB Terima Keluhan Penyintas yang Akan Diusir

Palu_Sulteng, Libasnews.co.id-

Dalam kesempatan ini, hari senin, 26 April 2021 tepat pukul 16.30 WITA, DPD Partai NasDem Kota Palu gelar Sesi-8 Gema Ramadhan 1442 H yang menyasar 3 (tiga) Huntara di Kecamatan Ulujadi. Ketiganya ialah Huntara Halim Kalla, Huntara MDMC Donggalakodi, dan Huntara PUPR Palu Nagaya.

“Kami sudah diusir, Pak! Katanya huntara kami mau dibongkar.” Ucap Ibu Ririn, salah satu penghuni Huntara Halim Kalla dengan perasaan emosional.

“Kami juga sama, pak. Huntara kami sudah mau dibongkar.” Lanjut Pak Syahrul, koordinator Huntara PUPR Palu Nagaya.

Diskusi berlanjut hingga jelang buka puasa, usai pendistribusian Paket Iftar NSL Berbagi berserta Paket Sembako NasDem Peduli selesai dibagikan.

“Kami pamit ruru le. Insya Allah kita akan gelar pertemuan kembali dengan diskusi yang lebih instensif dan serius tentang persoalan ini.” Tutup Yahdi Basma, SH., Plt. Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu.

Diketahui, pada hari yang sama, tepatnya pukul 10.00 WITA, DPD Partai NasDem Kota Palu gelar Simulasi Evakuasi pada momen Peringatan HKB di 26 April 2021 bersama Penyintas di Huntara Mercy Malaysia Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat dan telah mendistribusikan sejumlah Paket Sembako pada 150an lebih KK yang masih terkatung-katung, menunggu kepastian ganti rugi lahan dan pemenuhan hak dasar korban berupa HUNTAP bagi mereka, korban tsunami di sempadan Pantai Teluk Palu wilayah Kelurahan Lere.

(Ista/R3)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *